Jumat, 14 Mei 2010

100511, 100512, 100513 DH, RW, EH Audio Message to ELF on SJ’s OHP

Donghae’s Message
 
 

>>> ini masih belum ada trans nya
 
Download : MP3 | WMA
 
_____________________________________________


Ryeowook’s Message

 
Halo Giliran Ryeowook menyapa kalian hari ini
Album ke-4 Super Junior akhirnya keluar
Kami telah bekerja keras mempersiapkan album ini jadi aku harap album ini dapat menerima banyak perhatian dari kalian.
Hanya sedikit waktu yang tersisa untuk comeback stage kami
Para member berlatih koreografi dengan rajin
Jadi mohon nantikan penampilan kami yang luar biasa
dan untuk sahabat kami selamanya ELF kita akan bertemu di fanmeeting aku benar2 menantikannya
Aku harap kalian bisa datang dan berbagi kegembiraan bersama kami
Super Junior kembali di bulan Mei
Akan sangat baik jika semuanya dapat datang ke acara2 (musik dll) untuk mendukung kami
Selalu hati2 dengan virus flu
selalu mencintai kalian
Ryeowook signing off
terima kasih.

Download : MP3 | WMA
_____________________________________________

Eunhyuk’s Message (ft Sungmin)

 
Hello everyone, I am Super Junior’s Eunhyuk
We are Super Junior ~
Finally, Super Junior’s 4th album is released
In order to repay everyone who waited for a long time, we really work hard to prepare this album
Hope that everyone will like it
For me, I gave in all my effort for 4th album so if everyone don’t like this album, I will die of exhaustion
So must give it a lot of love ok?
The main point in 4th album this time should be me ( Sungmin : You’re joking~ )
I’m really handsome ( Sungmin : It’s me It’s me! )
Yes it’s me ( Sungmin : It’s me Sungmin Sungmin )
Yes yes
Everyone please don’t mind him
We’re going to have our first performance on May and hope that (I) can see the seats filled with fans
Because it’s been a long time since I last saw everyone, i really miss you all
Hope that everyone can cheer for us and see Super Junior creates a new history in music industry once again.
Sungmin : Will shocked the whole world
Eunhyuk : Will give everyone a shock, hope that everyone will like Super Junior’s 4th album and also hope that everyone can like me the best
Sungmin : Second is Sungmin
Eunhyuk : Yes, is Sungmin Hyung
Eunhyuk : I am Super Junior’s Eunhyuk
Sungmin : I am Sungmin
Eunhyuk : Really, I can’t do anything about you
Sungmin : Can~
Eunhyuk : If you want to do, then do it yourself
Sungmin : Why?
Leeteuk : Let’s do it together~~
Eunhyuk : I am Super Junior’s Eunhyuk
Sungmin : I am Sungmin
We are Super Junior~

Trans : 
Halo semua, Saya Super Junior Eunhyuk
Kami ~ Super Junior
Akhirnya, album ke 4 Super Junior dirilis
Untuk membayar semua orang yang menunggu untuk waktu yang lama, kita benar-benar bekerja keras untuk mempersiapkan album ini
Berharap bahwa semua orang akan menyukainya
Bagi saya, saya menyerah pada semua usaha saya untuk album 4 jadi jika semua orang tidak suka album ini, aku akan mati kelelahan
Jadi harus memberikan banyak cinta, OK?

Target dalam album ke 4 kali ini harus saya (Sungmin: Kau bergurau ~)
Aku benar-benar tampan (Sungmin: Ini aku Ini aku!)
Yes it's me (Sungmin: Ini aku Sungmin Sungmin)
Ya ya
Setiap orang jangan pedulikan dia

Kita akan memiliki kinerja pertama kami pada bulan Mei dan berharap bahwa (saya) bisa melihat kursi diisi dengan fans
Karena sudah lama sejak terakhir kali aku melihat semua orang, saya sangat merindukan kalian semua
Harapan bahwa setiap orang dapat menghibur bagi kita dan melihat Super Junior menciptakan sebuah sejarah baru dalam industri musik sekali lagi.

Sungmin : Apakah mengejutkan seluruh dunia ?
Eunhyuk : Akan memberikan semua orang terkejut, harapan bahwa semua orang akan seperti album ke 4 Super Junior dan juga berharap bahwa semua orang bisa seperti saya yang terbaik
Sungmin : Kedua Sungmin
Eunhyuk : Ya, adalah Sungmin Hyung

Eunhyuk : Saya Eunhyuk Super Junior's
Sungmin : Saya Sungmin
Eunhyuk : Sungguh, aku tidak bisa berbuat apa-apa tentang Anda
Sungmin : Dapatkah ~
Eunhyuk : Jika Anda ingin lakukan, maka lakukanlah sendiri
Sungmin : Mengapa?
Leeteuk : Ayo kita lakukan bersama-sama ~ ~
Eunhyuk: Saya Eunhyuk Super Junior's
Sungmin : Saya Sungmin

Kami ~ Super Junior

Download : MP3 | WMA

>>> mian kalo transnya kagak nyambung...=='

cr : SJ’s official website, sujuelfone | sr : blueprincez4 @ youtube

0 komentar:

Posting Komentar